Kapan Final US Open Cup 2023 Inter Miami vs Houston Dynamo, Cara Nonton Lionel Messi di TV Apa?

- 24 Agustus 2023, 17:15 WIB
Untuk waktu Indonesia, jadwal Inter Miami vs Houston Dynamo ada di siaran langsung Trans7 pada Kamis pagi 28 September sekitar pukul 06.00 WIB.
Untuk waktu Indonesia, jadwal Inter Miami vs Houston Dynamo ada di siaran langsung Trans7 pada Kamis pagi 28 September sekitar pukul 06.00 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@intermiamicf

 

BERITA DIY - Berikut kapan final US Open Cup 2023 Inter Miami vs Houston Dynamo dan cara nonton Lionel Messi di TV apa.

Jika tidak berubah, jadwal final US Open Cup 2023 antara Inter Miami vs Houston Dynamo digelar di Stadion Fort Lauderdale, Florida, Amerika Serikat hari Rabu 27 September 2023 waktu setempat.

Untuk waktu Indonesia, jadwal Inter Miami vs Houston Dynamo ada di siaran langsung Trans7 pada Kamis pagi 28 September sekitar pukul 06.00 WIB.

Jika La Pulga memenangi US Open Cup 2023, dia akan menjadi pemain paling banyak meraih trofi kolektif sepanjang sejarah, melampaui Dani Alves yang sudah memiliki 44 trofi. Kemenangan tersebut juga membuat Lionel Messi bisa merebut trofi keduanya sejak bergabung di Inter Miami setelah juara Leagues Cup 2023.

Baca Juga: Daftar Peserta FIBA World Cup 2023 Indonesia, Ini Jadwal, Harga Tiket Mulai Rp100 Ribuan dan Link Beli Online

Setelah mengalahkan Cincinnati di semifinal US Open Cup pada Kamis, 24 Agustus, Inter Miami masuk ke final US Open Cup 2023. Setelah tertinggal 0-2, The Herons bisa menyamakan kedudukan, memaksakan perpanjangan waktu, dan menang dalam adu penalti dengan skor akhir 4-5.

Jika Inter Miami memenangkan US Open Cup pada tahun 2023, ini akan menjadi trofi kedua klub yang dimiliki oleh David Beckham sepanjang sejarah klub tersebut. The Herons pertama kali muncul pada Januari 2018.

Namun, Houston Dynamo, yang dikenal sebagai Orange Crush, sudah menantikan final US Open Cup 2023. Tim ini menyingkirkan Real Salt Lake 3-1 di semifinal. Houston Dynamo saat ini berada di peringkat keenam MLS Western Conference. Ini berbeda dengan Inter Miami, yang saat ini berada di dasar klasemen MLS Eastern Conference.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x