Jam Tayang Timnas U23 Indonesia vs Thailand Malam Ini di Semifinal AFF 2023 Siaran langsung Live SCTV

- 24 Agustus 2023, 13:25 WIB
Info cek jam tayang Timnas U23 Indonesia vs Thailand malam ini, link live streaming Timnas U23 Indonesia vs Thailand di SCTV dan Vidio.
Info cek jam tayang Timnas U23 Indonesia vs Thailand malam ini, link live streaming Timnas U23 Indonesia vs Thailand di SCTV dan Vidio. /Instagram.com/@pssi

 

BERITA DIY - Berikut informasi singkat mengenai jam tayang Timnas U23 Indonesia vs Thailand, dan link live streaming Timnas U23 Indonesia vs Thailand di SCTV.

Jika tidak berubah, jadwal Timnas Indonesia malam ini Timnas U23 vs Thailand di semifinal AFF 2023 hari Kamis 24 Agustus akan berlangsung pada jam tayang 20.00 WIB live SCTV dan Vidio.

Berlangsung di Stadion Provinsi Rayong, Rayong, Thailand, tuan rumah lebih diunggulkan dibanding Timnas Indonesia.

Di fase grup AFF U23 2023, Thailand menyapu bersih dengan kemenangan 3 kali Grup A dengan jumlah 9 poin. Bahkan Timnas Gajah Putih tidak kebobolan satu gol pun.

Baca Juga: Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Thailand Semifinal Piala AFF U23 Hari Ini 24 Agustus 2023 Tayang TV SCTV

Sementara, Timnas U23 Indonesia lolos semifinal AFF 2023 usai menjadi runner up terbaik. Garuda Muda kalah 1-2 dari Malaysia dan menang tipis 1-0 versus Timor Leste.

Dalam jadwal semifinal AFF U23 Timnas Indonesia vs Thailand di SCTV hari ini, kemudian dilanjutkan dengan laga semifinal lainnya antara Malaysia vs Vietnam.

Karena AFF 2023 bukanlah agenda FIFA, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong tidak membawa sejumlah pemain andalannya seperti Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Rizky Ridho, Pratama Arhan, Elkan Baggott, Ivar Jenner, dan Rafael Struick.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x