Jadwal Tayang Timnas Indonesia vs Thailand di AFF U-23 Hari Ini: Siaran Lansung di TV SCTV Live Jam berapa?

- 24 Agustus 2023, 09:40 WIB
Jadwal tayang Timnas Indonesia vs Thailand di AFF U-23 hari ini, Kamis, 24 Agustus 2023. Nonton siaran langsung di TV SCTV live jam berapa
Jadwal tayang Timnas Indonesia vs Thailand di AFF U-23 hari ini, Kamis, 24 Agustus 2023. Nonton siaran langsung di TV SCTV live jam berapa /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak informasi jadwal tayang Timnas Indonesia vs Thailand di AFF U-23 hari ini, Kamis, 24 Agustus 2023. Siaran langsung di TV SCTV live jam berapa.

Timnas Indonesia vs Thailand akan saling bentrok dalam babak semifinal Piala AFF U-23 pada hari ini, Kamis, 24 Agustus 2023.

Sesuai jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF U-23 akan tayang live di TV SCTV hari ini.

Selain itu Anda juga bisa nonton melalui link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF U-23 yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand Semifinal Piala AFF U23 2023 dan Hasil Klasemen Akhir Fase Grup

Timnas Indonesia secara mengejutkan akhirnya bisa lolos ke babak semifinal Piala AFF U-23 dengan status runner-up terbaik.

Sementara itu Thailand melaju ke babak semi final Piala AFF U-23 sebagai juara Grup A dan akan berhadapan dengan Timnas Indonesia.

Pratinjau Tim

Menilik perjalan Timnas Indonesia U-23 di fase grup cukup ironis usai kalah tipis oleh Malaysia. Garuda Muda mampu meraih kemenangan atas Timor Leste di laga pamungkas Grup B.

Kondisi kedua tim cukup kontras, Thailand mengarungi fase grup dengan hasil sempurna tak terkalahkan tanpa kebobolan dengan mengemas delapan gol.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah