2 Link Live Streaming Piala AFF U 23 Timnas Indonesia vs Timor Leste U-23 Gratis SCTV - Vidio.com Jam Berapa

- 20 Agustus 2023, 19:29 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste U23, jadwal hari ini jam berapa dan kapan siaran langsung, dan jadwal jam tayang.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste U23, jadwal hari ini jam berapa dan kapan siaran langsung, dan jadwal jam tayang. /Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste U23, jadwal hari ini jam berapa dan kapan siaran langsung, dan jadwal jam tayang.

Berikut 2 link live streaming Piala AFF U 23 antara Timnas Indonesia vs Timor Leste U-23 gratis di SCTV dan Vidio.com, jadwal jam berapa?.

Penggemar sepak bola di Indonesia tentu tidak ingin melewatkan pertandingan sengit antara Timnas U-23 Indonesia dan Timor Leste U-23 dalam lanjutan Grup B Piala AFF U-23 2023.

Duel seru ini akan berlangsung pada Minggu (20/8), namun pertanyaannya, jam berapa kick off dan bagaimana cara menonton siaran langsungnya? Kita ulas lebih dalam.

Baca Juga: SEDANG TAYANG Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Siaran Langsung Piala AFF U-23 Gratis SCTV Online, 1-0

Timnas U-23 Indonesia akan berduel dengan Timor Leste di Stadion Rayong Provincial, Thailand. Dalam jadwal yang sudah diumumkan, bola akan mulai bergulir pukul 20.00 WIB.

Sebelum menghadapi Timor Leste, Timnas U-23 Indonesia sempat mengalami kekalahan pahit dengan skor 1-2 dari Malaysia.

Meski sempat unggul melalui gol indah Ramadhan Sananta, dua gol balasan yang terjadi di babak kedua membuyarkan harapan tim asuhan Shin Tae Yong untuk meraih poin penuh.

Namun, harapan masih menyala. Mengingat ada tiga grup di Piala AFF U-23 2023 dan masing-masing juara grup akan otomatis melaju ke semifinal, ditambah dengan satu tim yang lolos sebagai runner-up terbaik, Indonesia masih punya kans.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah