2 LINK Live Streaming Piala AFF U-23 Timnas Indonesia vs Timor Leste Hari Ini: Siaran Langsung TV SCTV Gratis

- 20 Agustus 2023, 18:50 WIB
2 link live streaming Piala AFF U-23 Timnas Indonesia vs Timor Leste hari ini, Minggu, 20 Agustus 2023 di SCTV.
2 link live streaming Piala AFF U-23 Timnas Indonesia vs Timor Leste hari ini, Minggu, 20 Agustus 2023 di SCTV. /Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Berikut dua link live streaming Piala AFF U-23 Timnas Indonesia vs Timor Leste hari ini, Minggu, 20 Agustus 2023, siaran langsung TV SCTV gratis.

Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga kedua mereka pada pertandingan fase Grup B Piala AFF U-23 melawan Timor Leste di Stadion Provinsi Rayong, Thailand.

Siaran langsung pertandingan Piala AFF u-23 antara Timnas Indonesia vs Timor Leste dijadwalkan berlangsung hari ini, Minggu, 20 Agustus 2023.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste di Piala AFF U-23 bisa disaksikan di siaran langsung SCTV malam ini mulai pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Timnas U23 Piala AFF 2023, Tonton Indonesia vs Timor Leste di Link Live Streaming Ini, Jam Berapa?

Adapun link live streaming pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste hari ini dapat Anda temukan di bagian akhir artikel ini.

Skuad Garuda Muda membutuhkan kemenangan telak demi bisa lolos ke babak semifinal. Pasalnya laga lusa kemarin Indonesia harus kalah atas Malaysia dengan skor 1-2.

Tentunya ini menjadi hal sulit bagi Ramadhan Sananta dan kawan-kawan untuk bisa menjadi juara Grup B Piala AFF U-23 yang digelar di Thailand ini.

Cara yang paling mungkin didapatkan untuk bisa lolos ke babak semifinal adalah dengan menjadi runner up terbaik diantara yg lainnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah