Jam Tayang AVC Championship Hari Ini 19 Agustus Indonesia vs China, Ini Link Live Streaming Timnas Voli Putra

- 19 Agustus 2023, 08:27 WIB
Pemain Indonesia, Farhan Nur Halim - Info jam tayang AVC Championship hari ini 19 Agustus, ada Indonesia vs China, ini link live streaming Timnas voli putra.
Pemain Indonesia, Farhan Nur Halim - Info jam tayang AVC Championship hari ini 19 Agustus, ada Indonesia vs China, ini link live streaming Timnas voli putra. /Instagram.com/@PBVSI_official

BERITA DIY - Berikut informasi jam tayang AVC Championship 2023 hari ini 19 Agustus, ada Indonesia vs China, ini link live streaming Timnas voli putra.

Ketahui jam tayang ajang voli AVC Championship 2023 antara Indonesia vs China dan link live streaming Timnas yang digelar hari ini.

Petualangan Timnas voli putra Indonesia di ajang tertinggi bola voli Asia akan dimulai hari ini Sabtu 19 Agustus 2023 dengan melawan tim kuat China.

Anda bisa menyaksikan perjuangan Timnas voli putra Indonesia melawan China di AVC Championship 2023 melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Voli AVC Championship Putra 2023 Indonesia vs China Live di Mana? Link Nonton Timnas Voli Putra

Pada babak penyisihan grup AVC Championship 2023 putra ini Indonesia berada di Pool C bersama China dan Kazakhstan.

Timnas Indonesia datang ke AVC Championship 2023 putra dengan status juara SEA V League 2023 pada dua leg yang digelar. Meski hanya bertaraf Asia Tenggara, namun modal itu akan dibawa pelatih Jiang Jie untuk meraih hasil terbaik di AVC Championship 2023.

Menghadapi China yang merupakan peserta Volleyball Nations League (VNL) 2023, Indonesia membawa nama-nama langganan seperti Fahri Septian, Dio Zulfikri, Boy, dan Doni. Sementara itu pemain andalan Indonesia, Rivan Nurmulki harus absen karena urusan pribadi.

Berikut jadwal dan jam tayang Timnas Indonesia di AVC Championship 2023:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x