Nama Siswa SK Pemberian PIP Kemdikbud 2023 Bisa Dilihat di pip.kemdikbud.go.id Pakai NIK NISN, Rp1 Juta Cair!

- 19 Agustus 2023, 08:11 WIB
Ilustrasi - Ketahui nama siswa SK Pemberian PIP Kemdikbud 2023 yang bisa dilihat di pip.kemdikbud.go.id pakai NIK NISN, Rp1 juta cair!
Ilustrasi - Ketahui nama siswa SK Pemberian PIP Kemdikbud 2023 yang bisa dilihat di pip.kemdikbud.go.id pakai NIK NISN, Rp1 juta cair! /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai nama siswa SK Pemberian PIP Kemdikbud 2023 bisa dilihat di pip.kemdikbud.go.id pakai NIK NISN, Rp1 juta cair!

Siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yang terpilih sebagai penerima PIP Kemdikbud 2023 berhak menerima bantuan uang yang sudah cair sejak awal tahun.

Nama siswa yang lolos sebagai penerima bantuan adalah yang tercantum dalam SK Pemberian PIP Kemdikbud 2023.

Sebagai informasi, SK Pemberian adalah tanda bagi siswa dinyatakan sebagai penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023.

Baca Juga: Cek Nama Siswa di SK Pemberian PIP Kemdikbud 2023 Login pip.kemdikbud.go.id Pakai NIK NISN, Uang Rp1 Juta Cair

Untuk lihat dan cek SK Pemberian, dapat melalui laman pip.kemdikbud.go.id login menggunakan NIK orang tua dan NISN siswa.

Namun beberapa siswa sebelum masuk ke dalam SK Pemberian, akan terlebih dahulu tercatat dalam SK Nominasi. Apabila nama siswa tercantum, maka peluang masuk SK Pemberian dan mendapatkan uang bantuan PIP Kemdikbud semakin besar.

Berikut ini cara cek SK Pemberian dan SK Nominasi PIP Kemdikbud 2023:

1. Akses laman pip.kemdikbud.go.id di browser

2. Input NIK dan NISN

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x