Selamat Penerima PIP Kemdikbud 2023 Ini Dapat BLT Rp 2 Juta Lagi, Cek di Sini Bukan pip.kemdikbud.go.id

- 18 Agustus 2023, 10:41 WIB
Selamat penerima PIP Kemdikbud 2023 ini dapat BLT Rp 2 juta lagi. Ini cara daftar online dan cek tanpa login pip.kemdikbud.go.id.
Selamat penerima PIP Kemdikbud 2023 ini dapat BLT Rp 2 juta lagi. Ini cara daftar online dan cek tanpa login pip.kemdikbud.go.id. /Instagram.com/@bank_indonesia.

BERITA DIY - Selamat penerima PIP Kemdikbud 2023 ini dapat BLT Rp 2 juta lagi. Simak cara daftar online dan cek tanpa login pip.kemdikbud.go.id.

Kabar gembira untuk para siswa yang terdaftar sebagai penerima PIP Kemdikbud 2023. Mereka bisa dapat BLT Rp 2 juta lagi jika memenuhi syarat, dengan cara daftar online.

Bahkan, ada juga yang tidak perlu daftar online, namun sudah terdaftar sebagai penerima BLT Rp 2 juta ini lantaran memenuhi syarat dan sudah didaftarkan terlebih dahulu oleh kepala desa.

BLT Rp 2 juta ini bukan berasal dari program PIP Kemdikbud 2023, sehingga siswa tidak perlu cek penerima di link pip.kemdikbud.go.id.

Baca Juga: Jangan Kaget Dapat BLT Rp 2 Juta Non PIP Kemdikbud 2023, Masukkan Nama ke SINI Bukan pip.kemdikbud.go.id

Meskipun demikian, BLT Rp 2 juta ini bisa didapatkan oleh siswa penerima PIP Kemdikbud 2023 maupun bukan.

Sehingga jika ditotal, penerima PIP Kemdikbud 2023 yang sudah mendapatkan uang Rp 1 juta bisa dapat BLT Rp 2 juta lagi, asalkan memenuhi syarat.

BLT Rp 2 juta ini berasal dari program bansos PKH yang diberikan untuk siswa SMA yang terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kemensos.

Berikut rincian BLT yang bisa didapatkan oleh siswa penerima bansos PKH:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah