Jadwal Tottenham vs MU Liga Inggris Malam Ini, Apa Tayang Live di TV SCTV? Prediksi Line Up Manchester United

- 19 Agustus 2023, 08:00 WIB
Jadwal Tottenham Hotspur vs MU Liga Inggris malam ini, apa siaran langsung tayang di TV SCTV, prediksi line up Manchester United, link streaming.
Jadwal Tottenham Hotspur vs MU Liga Inggris malam ini, apa siaran langsung tayang di TV SCTV, prediksi line up Manchester United, link streaming. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak jadwal Tottenham Hotspur vs MU Liga Inggris malam ini, apa siaran langsung tayang di TV SCTV, prediksi line up Manchester United, link streaming.

Duel Manchester United vs Spurs di pekan 2 English Premier League (EPL) akan dilaksanakan hari ini Sabtu, 19 Agustus 2023. Lalu apakah siaran langsung duel keduanya tayang di TV SCTV?

Sesuai jadwal, Tottenham Hotspur vs MU di Liga Inggris akan kick off malam ini pukul 23.30 WIB. Namun siaran langsung tidak live di TV SCTV. Cek prediksi line up dan link streamingnya di sini.

Pertandingan pekan 2 ini akan berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur. Anda dapat nonton via live streaming di platform TV online Vidio, pastikan Anda berlangganan terlebih dahulu.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris TV SCTV, Vidio 19 - 22 Agustus 2023: Jam Tayang EPL MU, Man City - Arsenal

Saat ini Man Utd menempati posisi ketujuh di klasemen sementara Liga Inggris dengan 3 poin. Sementara Spurs ada di posisi kesepuluh dengan mengantongi 1 poin.

Dalam 5 riwayat head to head terbaru, MU berhasil memenangkan 4 pertandingan, ada 1 pertandingan dengan hasil imbang, dan Tottenham belum menang sekalipun.

Jadwal siaran langsung Tottenham Hotspur vs Man Utd hari ini:

Sabtu, 19 Agustus 2023 pukul 23.30 WIB 

Kabar Berita Tim

Dilansir dari laman resmi Spurs pada Jumat, 18 Agustus 2023, telah dikonfirmasi jika Rodrigo Bentancur, Bryan Gil, Ryan Sessegnon dan Alfie Whiteman akan absen lagi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x