Jadwal Timnas U23 Piala AFF 2023, Tonton Indonesia vs Timor Leste di Link Live Streaming Ini, Jam Berapa?

- 20 Agustus 2023, 15:18 WIB
Banyak yang cari jadwal Timnas U23 Piala AFF 2023. Simak di sini link live streaming Indonesia vs Timor Leste hari ini dan info jam berapa.
Banyak yang cari jadwal Timnas U23 Piala AFF 2023. Simak di sini link live streaming Indonesia vs Timor Leste hari ini dan info jam berapa. /Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal Timnas U23 di Piala AFF 2023. Simak di sini link live streaming Indonesia vs Timor Leste hari ini dan info jam berapa tanding.

Setelah menelan kekalahan melawan Malaysia, Timnas Indonesia U23 hari ini, Minggu, 20 Agustus 2023, dijadwalkan kembali bertanding.

Lawan Indonesia hari ini adalah Timor Leste. Pertandingan lanjutan Grup B Piala AFF ini akan diadakan di Rayong Province Stadium, Thailand.

Anda bisa nonton pertandingan Timnas Indonesia U23 vs Timor Leste mulai pukul 20.00 WIB di TV SCTV atau link live streaming yang akan tertera di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Timor Leste Piala AFF U-23 Hari Ini: Mulai Live TV SCTV Jam Berapa?

Piala AFF 2023 ini diikuti 10 negara di Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Thailand, Brunei Darussalam, Filipina, Laos, Kamboja, Malaysia, Myanmar, Timor Leste, dan Vietnam.

Pertandingan Piala AFF 2023 diselenggarakan di Thailand. Indonesia berada di Grup B Piala AFF 2023 bersama dengan Malaysia dan Timor Leste. 

Perlu diketahui, Indonesia sebelumnya kalah melawan Malaysia di pertandingan perdana Piala AFF 2023 dengan skor 1-2.  

Kemenangan Timnas Indonesia U23 pada pertandingan hari ini melawan Timor Leste tentu diharapkan. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x