LINK Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste Piala AFF U-23, Nonton Langsung di SCTV Malam Ini

- 20 Agustus 2023, 19:20 WIB
Simak link live streaming timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste Piala AFF U-23, nonton langsung di SCTV malam ini, cek berita lengkapnya.
Simak link live streaming timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste Piala AFF U-23, nonton langsung di SCTV malam ini, cek berita lengkapnya. /Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi tentang link live streaming timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste Piala AFF U-23, siaran langsung SCTV malam ini, cek berita lengkapnya.

Laga antara timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste Piala AFF U-23 bisa dilihat melalui link live streaming yang telah disediakan pada artikel ini.

Siaran langsung SCTV malam ini juga akan menyiarkan pertandingan hidup mati Garuda muda yang akan memperebutkan tiket ke babak semifinal.

Kekalahan timnas Indonesia U-23 pada laga pembuka membuat posisi Garuda Muda sulit. Maka demi terjaganya asa lolos ke babak semifinal mereka harus memenangkan laga nanti.

Baca Juga: Jadwal Timnas U23 Piala AFF 2023, Tonton Indonesia vs Timor Leste di Link Live Streaming Ini, Jam Berapa?

Pada pertandingan yang akan digelar Rayong Provincial Stadium, Thailand, Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae Yong menginstruksikan anak asuhnya agar tampil militan.

Shin Tae Yong juga memastikan bahwa dua pemain pilarnya pada saat lagi kemarin yaitu Ramadhan Sananta dan Mohammad Kanu dipastikan dapat tampil.

Sementara kabar kurang baik datang dari striker timnas Indonesia U-23 Irfan Jauhari yang masih diragukan untuk bermain.

Pada perhelatan kali ini Piala AFF U-23 akan mengambil tiga juara grup dan satu runner up terbaik, untuk lolos ke babak semifinal.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah