Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs Manchester City Liga Champions Malam Ini: Live Gratis SCTV Jam Berapa?

- 9 April 2024, 12:13 WIB
Jadwal siaran langsung Real Madrid vs Manchester City Liga Champions 2024 malam ini.
Jadwal siaran langsung Real Madrid vs Manchester City Liga Champions 2024 malam ini. /Tangkap Layar Instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Real Madrid vs Manchester City Liga Champions 2024 malam ini, nonton live gratis di SCTV jam berapa ce di sini.

Leg pertama babak perempat final Liga Champions 2023-2024 akan menghadirkan pertandingan antara Real Madrid dan Manchester City di Santiago Bernabeu Stadium.

Pertandingan antara Real Madrid dan Manchester City dijadwalkan berlangsung pada malam ini, Rabu, 10 April 2024, dengan jam tayang pukul 02.00 WIB.

Anda dapat menyaksikan pertandingan antara Real Madrid dan Manchester City melalui siaran langsung SCTV serta melalui live streaming TV online di Vidio.

Baca Juga: Jadwal Real Madrid vs Bilbao LaLiga Malam Ini, Jam Tayang, Head to Head, Prediksi Line Up, Link Live Streaming

Selain itu, pertandingan antara Real Madrid dan Manchester City juga bisa Anda saksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Pada musim lalu, Real Madrid dan Manchester City bertemu di babak semifinal. Mereka bermain imbang 1-1 pada leg pertama di Bernabeu, tetapi Madrid tersingkir setelah kalah telak 0-4 di kandang Manchester City pada leg kedua.

Kali ini, Real Madrid dan Manchester City kembali bertemu, namun kali ini di babak perempat final. Pada babak sebelumnya, Real Madrid mengalami kesulitan untuk mengalahkan RB Leipzig dengan agregat 2-1.

Sementara itu, Manchester City lolos dengan mudah setelah menghancurkan FC Copenhagen dengan agregat 6-2.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x