Jadwal Siaran Langsung Atletico Madrid vs Inter Milan Liga Champions Malam Ini: Live di TV Apa dan Jam Berapa?

- 13 Maret 2024, 11:10 WIB
Jadwal siaran langsung Atletico Madrid vs Inter Milan Liga Champions 2024 malam ini.
Jadwal siaran langsung Atletico Madrid vs Inter Milan Liga Champions 2024 malam ini. /instagram.com/@inter

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Atletico Madrid vs Inter Milan Liga Champions 2024 malam ini, mulai live di TV apa, jam berapa? Cek di sini.

Pertandingan kedua babak 16 besar Liga Champions 2023-2024 antara Atletico Madrid dan Inter Milan akan berlangsung malam ini di Estádio Cívitas Metropolitano.

Pertandingan Atletico Madrid vs Inter Milan dijadwalkan pada malam ini, Kamis, 13 Maret 2024, dengan jam tayang pukul 03.00 WIB dini hari.

Anda dapat menonton langsung pertandingan Atletico Madrid vs Inter Milan malam ini di TV SCTV secara gratis.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Barcelona vs Napoli di Liga Champions Malam Ini: Tayang Gratis di TV Apa dan Jam Berapa?

Selain itu, duel antara Atletico Madrid vs Inter Milan juga dapat disaksikan melalui layanan live streaming TV online Vidio.com dengan langganan yang diperlukan.

Link live streaming pertandingan Atletico Madrid vs Inter Milan juga dapat ditemukan di bagian akhir tulisan ini.

Kedua tim memiliki peluang untuk melaju ke perempat final. Namun, Inter Milan sedikit lebih diunggulkan karena unggul agregat 1-0.

Atletico Madrid, yang saat ini berada di posisi keempat dalam klasemen LaLiga, mengalami hasil yang mengecewakan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x