Jadwal Al Ittihad vs Al Hilal Liga Champions Asia 2024 Tayang Siaran Langsung iNews TV

- 12 Maret 2024, 13:40 WIB
Jadwal Al Ittihad vs Al Hilal perempatfinal Liga Champions Asia 2024 tayang siaran langsung iNews TV hari ini.
Jadwal Al Ittihad vs Al Hilal perempatfinal Liga Champions Asia 2024 tayang siaran langsung iNews TV hari ini. /Instagram.com/@ittihadclub.sa

BERITA DIY - Berikut jadwal Al Ittihad vs Al Hilal perempatfinal Liga Champions Asia 2024 tayang siaran langsung iNews TV hari ini.

Pertandingan sepak bola Asia ini akan segera dimulai. Pertarungan sengit antara dua tim besar Arab Saudi, Al Ittihad vs Al Hilal di leg kedua perempatfinal Liga Champions Asia 2023-2024.

Pertandingan Al Ittihad vs Al Hilal digelar pada Rabu, 13 Maret 2024, pukul 02.00 WIB berlangsung di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah disiarkan di iNews TV.

Al Hilal unggul dengan agregat 2-0 sebelum pertandingan kedua Liga Champions Asia ini. Dua gol yang dicetak oleh Aleksandar Mitrović dan Salem Al-Dawsari menjadi penentu kemenangan Al Hilal di Riyadh pada saat itu.

Al Ittihad dihadapkan pada tugas yang berat dalam pertandingan ini. Mereka harus menang dengan selisih tiga gol agar dapat membalikkan situasi dan meraih tiket ke semifinal ACL.

Baca Juga: Jadwal Badminton BWF Orleans Master 2024 Hari Ini Selasa 12 Maret, Live di TV Mana? Cek Link Live Streaming

Namun, Al Ittihad mengalami tren yang tidak menguntungkan ketika berhadapan dengan Al Hilal. Dalam sembilan pertemuan terakhir melawan Al Hilal di semua kompetisi, termasuk di Liga Arab, King Salman Club Cup, King's Cup, dan Liga Champions Asia, Al Ittihad tidak pernah meraih kemenangan satu pun. Hasil terbaik yang mereka dapatkan hanyalah bermain imbang dengan Al Hilal, dan itu pun hanya terjadi sekali.

Meskipun begitu, Marcelo Gallardo, pelatih Al Ittihad, terus memberikan semangat kepada timnya. Dia mengingatkan para pemain di ruang ganti bahwa perjuangan ini belum selesai. Dengan semangat bermain di depan pendukung sendiri, kami bisa bangkit dan melaju ke babak selanjutnya," ujar Gallardo dengan tegas.

Di samping itu, Al Hilal yang dilatih oleh Jorge Jesus juga tidak menganggap remeh Al Ittihad. "Setelah kartu merah itu, saya kira pemain bisa mencetak gol lebih banyak, namun hal itu tidak terjadi. Saya rasa para pemain terlalu percaya diri daripada seharusnya," kata Jesus.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x