2 LINK Live Streaming Barcelona vs Napoli di Liga Champions Malam Ini: Tayang Gratis di TV Apa dan Jam Berapa?

- 13 Maret 2024, 02:05 WIB
Ilustrasi- 2 link live streaming Barcelona vs Napoli di Liga Champions 2024 malam ini.
Ilustrasi- 2 link live streaming Barcelona vs Napoli di Liga Champions 2024 malam ini. /Tangkap layar instagram.com/@mojisports

BERITA DIY - Berikut informasi dua link live streaming Barcelona vs Napoli di Liga Champions 2024 malam ini, tayang gratis di TV apa dan jam berapa? Cek di sini.

Jadwal siaran langsung leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023-2024 mempertemukan kembali antara Barcelona vs Napoli.

Pertandingan yang akan berlangsung di Estadi Olimpic Lluis Companys Stadium ini dijadwalkan berlangsung malam ini, Rabu, 13 Maret 2024.

Jika tidak ada perubahan, pertandingan Barcelona vs Napoli akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 03.00 WIB dini hari.

Baca Juga: LINK Live Streaming Arsenal vs Porto Leg 2 UCL 2024 Malam Ini Tayang Siaran Langsung TV Mana dan Jam Berapa?

Anda bisa menyaksikan pertandingan Barcelona vs Napoli melalui siaran langsung MOJI TV dan live streaming TV online Vidio.

Link Live streaming Barcelona vs Napoli di Liga Champions 2023-2024 ada di akhir tulisan ini.

Setelah pertemuan pertama di kandang Napoli imbang 1-1, Barcelona memiliki peluang untuk memastikan tiket perempat final dengan memanfaatkan faktor kandang di laga kedua ini.

Tim asuhan Xavi Hernandez akan tampil dengan membawa rapor bagus dari performa mereka yang tidak terkalahkan dalam delapan laga terakhir di semua ajang, 7 di antaranya di La Liga.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x