LINK Live Streaming Copenhagen vs Manchester City di UCL 2024 Malam Ini: Siaran Langsung TV Mana, Jam Berapa?

- 13 Februari 2024, 23:40 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Copenhagen vs Manchester City di Liga Champions 2024 malam ini.
Ilustrasi - Link live streaming Copenhagen vs Manchester City di Liga Champions 2024 malam ini. /Tangkap layar instagram.com/@mancity

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Copenhagen vs Manchester City di Liga Champions 2024 malam ini, nonton siaran langsung di TV mana, jam berapa.

Jadwal leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023-2024 antara Copenhagen vs Manchester City akan kick off malam ini di Parken Stadium.

Pertandingan Copenhagen vs Manchester City dijadwalkan berlangsung pada malam ini, Rabu, 14 Februari 2024 dengan jam tayang pukul 03.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Copenhagen vs Manchester City melalui siaran langsung TV online Champions TV 2 dan Vidio.com.

Baca Juga: Hasil Drawing Liga Champions 2023 2024 Babak 16 Besar dan Jadwal UCL Real Madrid, Man City hingga Arsenal

Selain itu, pertandingan Copenhagen vs Manchester City juga bisa Anda tonton via link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Bertandang ke Denmark, Manchester City punya modal positif. The Citizens belum pernah kalah sepanjang fase grup dan keluar sebagai juara grup G dengan torehan poin sempurna.

Sementara FC Copenhagen hanya meraih dua kemenangan sepanjang fase grup dan mengumpulkan 8 poin. Klub berjuluk Byens Hold lolos dengan status runner-up.

Catatan pertemuan kedua kesebelasan juga mengunggulkan Manchester City. Dari empat pertemuan di kompetisi Eropa, The Citizens tak pernah kalah.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah