Tempat Nonton Gratis Real Madrid vs RB Leipzig 16 Besar Liga Champions Malam INI, Berikut Link Live Streaming

- 6 Maret 2024, 19:30 WIB
Ilustrasi- Tempat nonton gratis Real Madrid vs RB Leipzig babak 16 besar Liga Champions malam ini dan link live streaming.
Ilustrasi- Tempat nonton gratis Real Madrid vs RB Leipzig babak 16 besar Liga Champions malam ini dan link live streaming. /Tangkap layar instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY - Simak info tempat nonton gratis Real Madrid vs RB Leipzig babak 16 besar Liga Champions malam ini. Berikut tersedia juga link live streaming.

Real Madrid akan menjamu RB Leipzig dalam leg 2 babak 16 besar Liga Champions malam ini, tepatnya pada Kamis, 7 Maret 2024 dini hari.

Pertandingan Real Madrid vs RB Leipzig akan diselenggarakan di Stadion Santiago Bernabeu, dengan jam kickoff pukul 03.00 WIB.

Anda bisa nonton gratis melalui siaran langsung TV SCTV. Selain itu, bisa juga melalui link live streaming berlangganan di akhir artikel.

Ketahui, leg 1 babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid vs RB Leipzig sudah terlaksana pada 14 Februari 2024.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam INI Real Sociedad vs PSG Leg 2 16 Besar UCL Liga Champions Tonton di Link Live Streaming INI

Pada laga tersebut Madrid berhasil menang tipis di kandang RB Leipzig dengan skor 1-0, gol tunggal Brahim Diaz.

Nah pada leg 2 ini kedua tim berambisi bisa menang agar lolos ke perempat final, apalagi bagi RB Leipzig yang tertinggal dari Real Madrid.

Sementara untuk Real Madrid bisa saja cukup menahan imbang RB Leipzig untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x