Jadwal Real Madrid vs Leipzig Liga Champions Malam Ini Tayang di Mana, Apakah Live SCTV? Jam Berapa?

- 6 Maret 2024, 13:14 WIB
Ilustrasi- Madrid vs Leipzig, jadwal siaran langsung Real Madrid vs Leipzig Liga Champions malam ini 7 Maret 2024 tayang di mana, apakah live SCTV, dan jam berapa.
Ilustrasi- Madrid vs Leipzig, jadwal siaran langsung Real Madrid vs Leipzig Liga Champions malam ini 7 Maret 2024 tayang di mana, apakah live SCTV, dan jam berapa. /Tangkap layar instagram.com/@rbleipzig

BERITA DIY - Informasi jadwal siaran langsung Real Madrid vs Leipzig Liga Champions malam ini tayang di mana, apakah live SCTV, dan jam berapa.

Sesuai dengan jadwal Liga Champions, malam ini Real Madrid akan melakoni laga kandang dengan Leipzig di Santiago Bernabeu.

Ketahui pertandingan leg kedua babak 16 besar antara Real Madrid vs Leipzig akan tayang di mana, apakah live di SCTV, dan jam berapa.

Real Madrid akan menjamu Leipzig pada laga Liga Champions malam ini, 7 Maret 2024.

Laga keduanya bisa disaksikan melalui siaran langsung SCTV dan link live streaming pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Arema vs Bhayangkara Presisi Indonesia FC Liga 1 Hari Ini ApaTayang Live Indosiar? CEK Link Streaming di SINI

Jika tidak ada perubahan jadwal Madrid vs Leipzig bisa mulai ditonton di SCTV pada pukul 03.00 WIB dini hari.

Pada leg pertama yang dihelat pada pertengahan bulan lalu, Madrid unggul atas Leipzig dengan skor 1-0 dari gol Brahim Diaz.

Tentunya kemenangan tipis Real Madrid tersebut, akan dijadikan modal untuk kembali meraih kemenangan atas Leipzig di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x