Prediksi Skor Madura United vs Persita di BRI Liga 1 Hari Ini, Cek Link Live Streaming Di Sini

- 6 Maret 2024, 12:10 WIB
Ilustrasi - Prediksi skor Madura United vs Persita di BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 6 Maret 2024 dan akses link live streaming.
Ilustrasi - Prediksi skor Madura United vs Persita di BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 6 Maret 2024 dan akses link live streaming. /Pixabay/Philip kofler

BERITA DIY - Simak prediksi skor Madura United vs Persita di BRI Liga 1 hari ini dan cek link live streaming untuk mengikuti jalannya pertandingan di sini.

Madura United vs Persita di pertandingan lanjutan BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 6 Maret 2024 digelar di Stadion Gelora Bangkalan kick off pukul 15.00 WIB.

Pekan lalu Madura United gagal meraih kemenangan setelah terkena come back Bhayangkara FC. Hasil pertandingan memenangkan The Guardians atas Laskar Sappe Kerab 3-2.

Hari ini Madura United akan kedatangan tim dari Tangerang Persita di kandagnya. Secara statistik tuan rumah jelas lebih diunggulkan.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Manchester City vs Copenhagen Liga Champions 2024 Malam Ini: Live TV Apa, Jam Berapa?

Apalagi Persita kini terjerumus ke zona degradasi (posisi 16) setelah Arema FC berhasil menang dengan skor 1-0 dari Persikabo.

Persita Tangerang butuh poin penuh untuk bisa naik dari zona degradasi. Namun misi ini cukup sulit mengingat lawan mereka di pertandingan kali ini adalah Madura United.

Meski dalam pertandingan terakhirnya kalah dari tim penghuni dasar klasemen, catatan Head to Head masih menunjukkan Madura United berada di atas level Persita.

Dalam tiga pertemuan terakhir pun Madura United berhasil dua kali menang dan hanya satu kali ditahan imbang oleh Pendekar Cisadane.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x