Jam Tayang Timnas Indonesia vs UEA Friendly Match Malam Ini, Nonton Siaran Langsung Live Streaming di TV Mana?

- 8 April 2024, 08:31 WIB
Cek jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs UEA Friendly Match malam ini, siaran langsung di TV mana, dan link live streaming Indonesia vs UEA.
Cek jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs UEA Friendly Match malam ini, siaran langsung di TV mana, dan link live streaming Indonesia vs UEA. /PSSI/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari tahu jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs UEA Friendly Match malam ini, siaran langsung di TV mana, dan link live streaming Indonesia vs UEA.

Timnas Indonesia akan menantang UEA dalam laga uji coba jelang Piala Asia U-23 Qatar 2024, Senin, 8 April 2024.

Friendly Match yang digelar di Dubai, UEA ini menjadi yang kedua sekaligus terakhir bagi Timnas Indonesia sebelum terjun di Piala Asia U-23.

Sebelumnya anak asuh Shin Tae-yong harus akui keunggulan juara bertahan Arab Saudi, 3-1 pada uji coba pertama pada Jumat, 5 April 2024.

Baca Juga: Justin Hubner Keturunan Indonesia dari Siapa? Ini Profil dan Biodata Pemain yang Bermain di Liga Inggris

Gol tunggal Garuda Muda dicetak oleh bek asal Borneo FC, Komang Teguh di penghujung babak pertama.

Seusai laga, pelatih Shin Tae-yong mengatakan ketidakpuasannya terhadap hasil pertandingan.

"Pastinya tidak puas ya, tapi dengan pergantian pemain, hampir semua dimainkan di babak pertama dan kedua untuk cek kondisi para pemain. Secara isi pertandingan tidak terlalu jelek, Kan memang hanya cek kondisi para pemain saja, apalagi ada pergantian semua pemain," ucapnya dilansir dai laman PSSI.

Menghadapi dua tim dari Jazirah Arab di laga uji coba tentu sangat bermanfaat, sebab dua pesaing di grup A Piala Asia U-23 yakni tuan rumah Qatar dan Yordania. Sedangkan satu tim lain yakni raksasa Asia, Australia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x