Link Live Streaming Chelsea vs Leicester Perempat Final Piala FA 2024, Tayang Vidio, Nonton Di Sini!

- 17 Maret 2024, 18:00 WIB
Link live streaming Chelsea vs Leicester perempat final Piala FA 2024 Minggu 17 Maret. Siaran langsung tayang Vidio jam 19.45 WIB.
Link live streaming Chelsea vs Leicester perempat final Piala FA 2024 Minggu 17 Maret. Siaran langsung tayang Vidio jam 19.45 WIB. /Instagram.com/@lcfc

BERITA DIY - Chelsea vs Leicester dalam perempat final Piala FA 2024 akan digelar di Stamford Bridge malam ini, Minggu, 17 Maret.

Pertandingan Chelsea vs Leicester di 8 besar FA Cup 2024 dijadwalkan kick off pukul 19.45 WIB.

Adapun siaran langsung laga Chelesea vs Leicester bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Final Piala FA 2021 adalah pertemuan terakhir antara Chelsea dan Leicester di turnamen sepak bola tertua di dunia The Football Association Challenge Cup.

Baca Juga: Jadwal FA CUP Man United vs Liverpool Malam ini, Jam Berapa, Siaran dimana dan Link Live Streaming

Laga itu juga menjadi yang terakhir kalinya The Foxes menang dari The Blues. Pasalnya setelah pertandingan malam itu Chelsea selalu mendominasi hasil akhir laga kontra Leicester.

Pertemuan terakhir dari Chelsea dan Leicester terjadi pada 11 Maret 2023 di mana The Foxes kalah 3-1 di kandang mereka sendiri.

Musim ini Leicester City turun ke kasta kedua Liga Inggris. Dan mereka akan bertemu dengan Chelsea di perempat final Piala FA 2024.

Bermain di kandang, Chelsea cukup optimis untuk menang dari Leicester City. Apalahi di babak sebelumnya mereka telah menyingkirkan tim divisi kedua Leeds United.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x