Jadwal MU vs Liverpool Perempat Final Piala FA Hari Ini Tayang di TV Mana? Link Live Streaming Siaran Langsung

- 17 Maret 2024, 12:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal MU vs Liverpool perempat final Piala FA malam hari ini tayang di TV mana, ini link live streaming siaran langsung Manchester United.
Ilustrasi - Jadwal MU vs Liverpool perempat final Piala FA malam hari ini tayang di TV mana, ini link live streaming siaran langsung Manchester United. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Kompetisi The Football Association Challeng Cup atau yang dikenal dengan FA Cup kini telah mamasuki babak perempat final. MU akan melakukan tandang dengan Liverpool malam ini.

Ketahui jadwal kick off Man Utd hari ini Minggu, 17 Maret 2024 agar tidak ketinggalan siaran langsung di TV. Lalu di TV mana dan jam berapa duel Manchester United vs Liverpool di Piala FA akan tayang?

Informasi jadwal dan link live streaming MU vs The Reds malam ini tersedia lengkap. Duel kali ini akan menentukan siapa yang berhak masuk kebabak semifinal.

Sesuai jadwal, keduanya akan melakukan tandang malam ini jam 22.30 WIB. Pertandingan perempat final ini akan berlangsung di Stadion Old Trafford, kandang dari skuad asuhan Erik ten Hag.

Baca Juga: Man Utd vs Liverpool Piala FA Hari Ini Tayang Live di TV Apa Jam Berapa? Link Streaming Ada di SINI

Duel ini tidak ditayangkan di TV offline. Bagi Anda yang ingin menyaksikan siaran langsung bisa akses TV online beIN SPORTS CONNECT dengan akses link live streaming yang disematkan di akhir artikel.

Dalam catatan 5 head to head terbaru, Manchester United telah menang dua kali, lalu Liverpool menang 2 kali juga, dan ada 2 pertandingan imbang.

Terakhir kali keduanya bertemu pada Minggu, 17 Desember 2023 di Stadion Anfield, markas dari skuad asuhan Jürgen Klopp. Duel MU vs Liverpool tersebut berakhir imbang 0-0.

Pada Minggu, 5 Maret 2023, The Reds berhasil menang telak 7-0 atas The Red Devils. Gakpo menyumbang 2 gol, Nunez menyumbang 2 gol, Mohammed Salah berhasil mencetak 2 gol, dan Roberto Firmino mencetak 1 gol.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah