Jadwal Man Utd vs Liverpool Piala FA 2024 Hari Ini Tayang di TV Mana, Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

- 17 Maret 2024, 10:20 WIB
Jadwal Man Utd vs Liverpool Piala FA 2024 hari ini tayang di TV mana, jam berapa. Cek siaran langsung Manchester United, link live streaming dan prediksi line up - skor.
Jadwal Man Utd vs Liverpool Piala FA 2024 hari ini tayang di TV mana, jam berapa. Cek siaran langsung Manchester United, link live streaming dan prediksi line up - skor. /Tangkap layar manutd.com

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Man Utd vs Liverpool Piala FA 2024 hari ini tayang di TV mana, jam berapa. Cek siaran langsung Manchester United, link live streaming dan prediksi line up.

Malam ini akan tersaji laga super big match duel antara Manchester United vs Liverpool perempat final Piala FA 2024. Ketahui jadwal tayang, siaran langsung di TV mana dan jam berapa.

Informasi jadwal Manchester United vs Liverpool FA Cup hari ini Minggu, 17 Maret 2024 lengkap dengan prediksi line up dan skor tersedia di sini.

Penggemar bisa nonton siaran langsung Manchester United vs Liverpool Piala FA 2024 hari ini di TV online beIN Sports dan Vidio.

Baca Juga: Man Utd vs Liverpool Hari Ini Tayang Dimana? Apa Jam Live Streming Piala FA 2024 Disiarkan SCTV?

Selain itu Anda juga bisa menggunakan link live streaming di akhir artikel ini untuk menonton Manchester United vs Liverpool.

Sesuai dengan jadwal perempat final FA Cup 2024 hari ini Manchester United akan menjamu Liverpool di Old Trafford mulai kick off pukul 22.30 WIB.

Priview Tim

Meski akan bermain di Old Trafford, MU tidak begitu saja bisa diunggulkan. Jika melihat kosistensi dan performa permainan Liverpool dapat dikatakan lebih unggul ketimbang Manchester United.

Dalam lima pertandingan terakhir MU hanya mampu memenangakan tiga laga di semua kompetisi. Teranyar Manchester United sukses mengalahkan Everton 2-0 di Liga Inggris.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x