Jadwal Man City vs Man Utd Liga Inggris 2024 SCTV: Nobar Online Derby Manchester Live Streaming Bola di Mana?

- 2 Maret 2024, 11:32 WIB
Jadwal Man City vs Man Utd Liga Inggris 2024 nobar online Derby Menchester live streaming bola di mana: prediksi skor, line up, dan hasil H2H.
Jadwal Man City vs Man Utd Liga Inggris 2024 nobar online Derby Menchester live streaming bola di mana: prediksi skor, line up, dan hasil H2H. /X.com/ft_footy1

 

BERITA DIY - Simak info jadwal Man City vs Man Utd Liga Inggris 2024 SCTV nobar online Derby Menchester live streaming bola di mana: prediksi skor, line up, dan hasil H2H.

Derby Manchester antara Manchester City dan Manchester United selalu menjadi sorotan bagi para penggemar sepak bola.

Pertandingan Man City vs Man Utd ini dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 3 Maret 2024, pukul 22.30 WIB, dalam pekan ke-27 Liga Inggris 2023/2024.

Bagi pecinta sepak bola di seluruh dunia, ini adalah kesempatan untuk menikmati pertarungan menarik antara dua tim elite di Premier League.

Baca Juga: Prediksi Persita vs Borneo FC BRI Liga 1, Jadwal, dan Link Live Streaming BRI Liga 1

Kondisi Manchester City: Mengejar Posisi Puncak EPL 2024

Manchester City saat ini menduduki peringkat kedua dalam klasemen Liga Inggris dengan total 59 poin dari 26 pertandingan. Mereka hanya terpaut satu poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen EPL 2024.

Pep Guardiola dan timnya berjuang keras untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini dan mendekati posisi teratas.

Kemenangan mereka atas Luton Town di Piala FA serta hasil positif melawan Bournemouth dan Brentford di Liga Inggris telah meningkatkan kepercayaan diri The Citizens.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x