Prediksi AC Milan vs Lazio Serie A Malam INI, H2H, Link Live Streaming, Kickoff Jam Berapa?

- 1 Maret 2024, 11:11 WIB
Ilustrasi - Prediksi AC Milan vs Lazio dalam Serie A malma ini, head to head, link live streaming, dan info kickoff jam berapa.
Ilustrasi - Prediksi AC Milan vs Lazio dalam Serie A malma ini, head to head, link live streaming, dan info kickoff jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@acmilan

BERITA DIY - Simak prediksi AC Milan vs Lazio dalam Serie A malma ini, head to head, link live streaming, dan info kickoff jam berapa.

AC Milan akan menjamu Lazio pada pekan 27 Serie A musim 2023/2024 malam ini, tepatnya pada Sabtu, 2 Maret 2024 dini hari.

Pertandingan AC Milan vs Lazio akan diselenggarakan di Stadion Olimpico, dengan jam kickoff pukul 02.45 WIB.

Anda bisa nonton siaran langsung pertandingan AC Milan vs Lazio melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Inter Milan vs Salernitana Liga Italia Serie A Malam Ini, Jam Berapa? Ini H2H dan Link Live Streaming

Pertandingan malam ini AC Milan lebih diunggulkan dibandingkan Lazio. Apalagi secara peringkat di klasemen Serie A musim ini AC Milan jauh di atas Lazio.

AC Milan saat ini bertengger di peringkat 3 dengan kumpulan 53 poin. Sedangkan Lazio berada di peringkat 8 dengan 40 poin.

Selain selisih klasemen, AC Milan tentu lebih diuntungkan karena bermain di kandang sendiri. Sementara Lazio tamunya.

Tak hanya itu menurut head to head, dalam 5 pertemuan sebelumnya, AC Milan menang 4 kali dari Lazio. Sedangan Lazio menang sekali dari AC Milan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x