Fiorentina vs Inter Milan Liga Italia Serie A Malam Ini, Jam Berapa, Tayang di TV Apa? Ini Link Live Streaming

- 28 Januari 2024, 21:45 WIB
Ilustrasi - Info Fiorentina vs Inter Milan Liga Italia Serie A malam ini, jam berapa, tayang di TV apa, dan link live streaming untuk nonton.
Ilustrasi - Info Fiorentina vs Inter Milan Liga Italia Serie A malam ini, jam berapa, tayang di TV apa, dan link live streaming untuk nonton. /pexels.com/@pixabay

BERITA DIY - Berikut informasi laga Fiorentina vs Inter Milan Liga Italia Serie A malam ini, jam berapa, tayang di TV apa, dan link live streaming untuk nonton.

Fiorentina akan menjamu Inter Milan di pekan 22 Liga Italia Serie A malam ini, tepatnya pada Senin, 29 Januari 2024 dini hari.

Pertandingan Fiorentina vs Inter Milan akan diselenggarakan di Stadion Artemio Franchi dengan jam kickoff pukul 02.45 WIB.

Anda bisa nonton siaran langsung pertandingan Fiorentina vs Inter Milan Serie A melalui link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Prediksi Monza vs Inter Milan Liga Italia, Jadwal, H2H, dan Link Live Streaming Serie A

Ketahui, Fiorentina saat ini bertengger di peringkat keempat klasemen sementara Serie A musim 2023/2024.

Skuad asuhan Vincenzo Italiano mengumpulkan 34 poin. Fiorentina kini jadi salah satu kandidat kuat mendapatkan tiket Liga Champions.

Sementara itu tamunya, Inter Milan, menempati peringkat kedua klasemen sementara Serie A 2023/2024 dengan 51 poin.

Inter Milan hanya tertinggal 1 poin dari Juventus yang ada di puncak klasemen, tapi dengan catatan Juventus sudah 21 main sementara Inter Milan baru 20 kali main.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x