Inter Milan vs AC Milan Jam Berapa dan Tayang di Mana? Ini Jadwal dan Link Live Streaming Liga Italia Serie A

- 16 September 2023, 11:51 WIB
Inter Milan vs AC Milan jam berapa, tayang di TV mana, jadwal, dan link live streaming Liga Italia Serie A nonton siaran langsung malam ini.
Inter Milan vs AC Milan jam berapa, tayang di TV mana, jadwal, dan link live streaming Liga Italia Serie A nonton siaran langsung malam ini. /Tangkap layar Youtube.com/seriea

BERITA DIY - Inter Milan vs AC Milan jam berapa dan tayang di mana? Ini jadwal dan link live streaming Liga Italia Serie A malam ini, Sabtu, 16 September 2023.

Derby Milan akan hadir dalam Liga Italia atau Serie A malam ini, mempertemukan dua pemuncak klasemen sementara, Inter Milan vs AC Milan.

Sayangnya, belum banyak masyarakat yang mengetahui jadwal Inter Milan vs AC Milan ini mulai jam berapa dan tayang di TV mana.

Padahal tak sedikit masyarakat yang mencari link live streaming untuk nonton siaran langsung Inter Milan vs AC Milan Liga Italia Serie A malam ini.

Baca Juga: Jadwal dan Live Streaming Semifinal Hong Kong Open 2023 Hari Ini Link Nonton Badminton Jam Berapa

Sesuai jadwal, laga Inter Milan vs AC Milan Liga Italia Serie A akan digelar malam ini di Stadion San Siro, Milan.

Laga ini diprediksi akan berlangsung dengan seru dan menarik, apalagi kedua tim sama-sama sedang berada di puncak klasemen sementara.

Inter Milan sedang di posisi pertama dengan 9 poin dengan 8 selisih gol, sedangkan AC Milan di posisi kedua dengan poin yang sama, namun selisih golnya lebih sedikit, hanya 6 angka.

Berikut jadwal Liga Italia dan Serie A dan daftar klub yang akan berlaga A malam ini dan besok:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x