Jadwal Man City vs Man Utd Liga Inggris Hari Ini: Derby Manchester Siaran Langsung di TV Mana, Jam Berapa?

- 3 Maret 2024, 09:50 WIB
jadwal Man City vs Man Utd Liga Inggris hari ini. Derby Manchester siaran langsung di TV mana, jam berapa dan prediksi pemain di sini.
jadwal Man City vs Man Utd Liga Inggris hari ini. Derby Manchester siaran langsung di TV mana, jam berapa dan prediksi pemain di sini. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Man City vs Man Utd Liga Inggris hari ini. Derby Manchester siaran langsung di TV mana, jam berapa dan prediksi pemain di sini.

Jadwal Man City vs Manchester United Liga Inggris hari ini Minggu, 3 Maret 2024 akan berlangsung di Etihad Stadium.

Ketahui jadwal Man City vs Man Utd Liga Inggris hari ini, Manchester United siaran langsung di TV mana, jam berapa dan prediksi pemain di artikel ini.

Derby Manchester tersebut tidak disiarkan di SCTV, melainkan dapat ditonton lewat layanan streaming resmi Champions TV melalui platform Vidio.

Baca Juga: Prediksi Man City vs Man United, Jadwal Jam Tayang, dan Link Live Streaming Liga Inggris

Jika tidak ada perubahan jadwal Manchester City vs Man Utd Liga Inggris hari ini akan memulai pertandingan pada pukul 22.30 WIB.

Man City berambisi untuk mengamankan tiga poin penuh saat menjamu Manchester United di Etihad Stadium guna menempel ketat Liverpool di papan klasemen.

Ketahui Manchester City belum terkalahkan dari 18 pertandingan terakhir, teranyar anak asuh Pep Guardiola tersebut berhasil kalahkan Luton Twon di Piala FA dengan skor telak 6-2.

Di sisi lain Manchester United juga berhasil meraih kemenangan di gelaran Piala FA usai kalahkan Forest dengan skor tipis 0-1.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x