Jadwal Final All England 2024: Ginting vs Jonatan, Fajar dan Rian Juga Main, Cek Link Live Streaming iNews TV

- 17 Maret 2024, 11:46 WIB
Jadwal Final All England 2024, ada Ginting vs Jonatan, Fajar dan Rian juga main. Cek link live streaming iNews TV hari ini 17 Maret 2024.
Jadwal Final All England 2024, ada Ginting vs Jonatan, Fajar dan Rian juga main. Cek link live streaming iNews TV hari ini 17 Maret 2024. /PBSI/

BERITA DIY - Berikut ini jadwal Final All England 2024, ada Ginting vs Jonatan, Fajar dan Rian juga main. Cek link live streaming iNews TV.

Jadwal final All England menyajikan lima pertandingan final yang berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Minggu, 17 Maret 2024 mulai pukul 17.00 WIB.

Catatan bagus ditorehkan wakil Indonesia dengan mengirimkan tiga wakil di partai final hari ini. 

Pada sektor tunggal putra, untuk pertama kalinya sejak 1994 setelah duel Hariyanto Arbi dan Ardy B. Wiranata, Indonesia kembali meloloskan dua tunggal putra ke final All England.

Baca Juga: Jadwal Final All England 2024 Hari Ini: Ginting vs Jojo dan Fajar/Rian Tayang di iNews TV Jam Berapa?

Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie akan berebut gelar juara All England 2024 dalam pertemuan ke-10 bagi kedua pemain. Meski Ginting dominan dengan enam kemenangan, namun satu kemenangan bagi Jojo di final All England, tentu akan sangat berarti bagi suami dari mantan member JKT48, Shania Junianatha ini.

Sementara itu wakil lain di final yakni datang dari ganda putra lewat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Fajar/Rian catatkan prestasi apik setelah back to back melaju ke final.

Fajri yang merupakan juara bertahan akan menghadapi ganda putra nomor satu Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Kedua pasangan sudah bertemu tujuh kali dengan empat pertandingan dimenangi Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Selain rekor pertemuan, performa Aaron/Soh juga sedikti lebih baik dibanding Fajar/Rian di awal tahun 2024 ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x