Link Live Streaming Red Spark vs Al Peppers Hari Ini Tayang di TV Mana, Jam Berapa? Ini Jadwal dan Live Score

- 13 Maret 2024, 15:50 WIB
link live streaming Red Spark vs Al Peppers hari ini tayang di TV mana, jam berapa, jadwal, dan link live score nonton siaran langsung dan hasil skor Megawati di Liga Voli Korea Putri V League.
link live streaming Red Spark vs Al Peppers hari ini tayang di TV mana, jam berapa, jadwal, dan link live score nonton siaran langsung dan hasil skor Megawati di Liga Voli Korea Putri V League. /Tangkap layar instagram.com/@red__sparks

BERITA DIY - Link live streaming Red Spark vs Al Peppers hari ini tayang di TV mana, jam berapa? Cek jadwal dan link live score untuk nonton siaran langsung Megawati di Liga Voli Korea Putri V League dan mengetahui hasil skor, di sini.

Hari ini, Rabu, 13 Maret 2024, Liga Voli Korea Putri atau V League akan kembali bergulir dan mempertemukan Red Spark vs Al Peppers di pekan ke-5 putaran ke-6 kompetisi ini.

Pertandingan Red Spark vs Al Peppers hari ini akan digelar di Chungmu Gymnasium, Daejeon, Korea Selatan dan bisa ditonton melalui link live streaming.

Pecinta bola voli bisa nonton siaran langsung laga Red Spark vs Al Peppers Liga Voli Korea Putri V League hari ini melalui link live steraming yang ada di akhir arikel ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Atletico Madrid vs Inter Milan Liga Champions Malam Ini: Live di TV Apa dan Jam Berapa?

Masyarakat di Indonesia juga bisa mengetahui hasil pertandingan dengan update hasil atau skor melalui link live score yang ada di akhir artikel ini.

Pertandingan Red Spark vs Al Peppers diprediksi akan berlangsung dengan seru, apalagi ada atlet voli putri Indonesia yang ikut berlaga, yakni Megawati Hangestri Pertiwi.

Megawati tergabung di klub Red Spark dan saat ini berada di posisi ke-3 klasemen sementara Liga Voli Korea Putri atau V League, dengan 61 poin.

Sementara itu, sang lawan, Al Peppers berada di posisi ke-7 dengan 14 poin dan diprediksi akan mudah ditumbangkan oleh Megawati dan kawan-kawan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x