Persita vs Arema FC Jadwal Liga 1 2024 Malam Ini Live Streaming Indosiar dan Vidio

- 13 Maret 2024, 12:22 WIB
Pertandingan Persita vs Arema FC akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Kick-off dijadwalkan mulai pukul 20.30 WIB.
Pertandingan Persita vs Arema FC akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Kick-off dijadwalkan mulai pukul 20.30 WIB. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Hari ini, Rabu, 13 Maret 2024, Liga 1 Indonesia akan menyajikan pertandingan seru antara Persita Tangerang vs Arema FC. Pertandingan ini merupakan bagian dari pekan ke-29 BRI Liga 1 2024.

Pertandingan Persita vs Arema FC akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Kick-off dijadwalkan mulai pukul 20.30 WIB.

Diperkirakan bahwa pertandingan antara Persita vs Arema FC akan berlangsung dengan intensitas tinggi. Kedua tim sedang berjuang keras untuk tidak terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Persita saat ini berada di peringkat 16 klasemen Liga 1 2023/2024 dengan 28 poin, sementara Arema menempati posisi ke-14 dengan 31 poin.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Atletico Madrid vs Inter Milan Liga Champions Malam Ini: Live di TV Apa dan Jam Berapa?

Persita, yang terkenal dengan sebutan Pendekar Cisadane, belum berhasil memenangkan satu pun dari enam pertandingan terakhirnya. Pada pertandingan terakhir, mereka mengalami kekalahan dengan skor 3-2 dari Madura United.

Pelatih Persita, Divaldo Alves, menekankan pentingnya timnya untuk segera meraih kemenangan mengingat hanya tersisa enam pertandingan lagi dalam kompetisi ini.

Arema FC, atau Singo Edan, menunjukkan performa yang stabil menjelang laga ini dengan tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir. Kebangkitan tim ini terjadi setelah Widodo Cahyono Putro ditunjuk sebagai pelatih baru.

Prediksi susunan pemain Persita vs Arema FC

Berikut prediksi line up Persita vs Arema FC dalam pertandingan Liga 1 2023/2024 pada hari Rabu 13 Maret 2024:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x