LINK Live Streaming Borneo FC vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 Hari Ini 7 Maret 2024 Simak Prediksi Skornya!

- 7 Maret 2024, 17:30 WIB
LINK live streaming Borneo FCvs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 hari ini Kamis, 7 Maret 2024. Simak di sini prediksi skornya!
LINK live streaming Borneo FCvs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 hari ini Kamis, 7 Maret 2024. Simak di sini prediksi skornya! /Tangkap layar instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang link live streaming Borneo FC vs Persebaya Surabaya hari ini Kamis, 7 Maret 2024. Simak di sini head to head hingga prediksi skornya.

Borneo FC akan bertemu Persebaya Surabaya pada pekan ke-28 yang dijadwalkan hari ini Kamis, 7 Maret 2024 pada pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini akan diselenggarakan di Stadion Batakan, Balikpapan. 

Saat ini tim Borneo FC masih kokoh mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara Liga 1 2024. Tim ini berhasil mendapat 63 poin dari 27 pertandingan. 

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Arema FC vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 Malam Ini Nonton GRATIS di TV Indosiar Jam Berapa

Borneo FC menunjukkan performa yang cukup kuat dalam pertandingan kali ini. Hal ini dikarenakan tim berjuluk Pesut Etam masih konsisten meraih kemenangan dalam beberapa laga terakhir. 

Sementara, di kubu Persebaya Surabaya, tim ini masih terus berupaya untuk keluar dari posisi bawah klasemen. 

Tim besutan Paul Munster ini berada di peringkat 10 klasemen sementara dengan hasil didapatkan adalah 35 poin dari 27 pertandingan. 

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Arema FC vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 Hari Ini: Siaran Langsung di TV Indosiar Gratis

Persebaya ini memang menunjukkan performa yang semakin meningkat. Namun, tetap saja pada pertandingan kali ini tim ini belum diunggulkan melihat posisi klasemen. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x