2 LINK Live Streaming Arema vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 Hari Ini: Siaran Langsung di TV Indosiar Jam Berapa?

- 6 Maret 2024, 17:20 WIB
2 Link live streaming Arema vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 hari ini, siaran langsung di TV Indosiar jam berapa.
2 Link live streaming Arema vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 hari ini, siaran langsung di TV Indosiar jam berapa. /Tangkap layar instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - 2 Link live streaming Arema vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 hari ini, siaran langsung di TV Indosiar jam berapa.

Jadwal Arema FC vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 hari ini 6 Maret 2024 akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Menonton pertandingan tersebut bisa secara gratis di TV Indosiar hari ini sedangkan live streaming dapat diakses di layanan resmi Vidio.

Jika tak ada perubahan jadwal Arema FC vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 hari ini dapat ditonton secara langsung di Indosiar pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Madura United vs Persita BRI Liga 1 Indosiar, Gratis Nonton Siaran Langsung Jam Berapa?

Arema FC saat ini berada di posisi ke-15 klasemen sementara dengan perolehan 30 poin. Singo Edan berhasil melalui tiga laga terakhir di BRI Liga 1 dengan kemenangan.

Di sisi lain Bhyangkara FC saat ini duduk di peringkat ke-17 klasemen BRI Liga 1, The Gruadian mencatatkan 18 poin dari 27 pertandingan.

Kedua tim sama-sama berada di papan bawah klasemen menjadikan pertandingan ini akan berlangsung sengit, karena keduanya tengah berupaya untuk terlepas dari jurang degdradasi.

Menilik head to head baik Arema FC pun Bhayangkara FC sama-sama menuai satu kali imbang dan dua kali kalah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x