2 LINK Live Streaming Madura United vs Persita BRI Liga 1 Indosiar, Gratis Nonton Siaran Langsung Jam Berapa?

- 6 Maret 2024, 13:25 WIB
Ilustrasi - 2 link live streaming Madura United vs Persita BRI Liga 1 di Indosiar, gratis nonton siaran langsung jam berapa? Cek di sini.
Ilustrasi - 2 link live streaming Madura United vs Persita BRI Liga 1 di Indosiar, gratis nonton siaran langsung jam berapa? Cek di sini. /CerdikIndonesia.com

BERITA DIY - Ketahui 2 link live streaming Madura United vs Persita BRI Liga 1 di Indosiar, gratis nonton siaran langsung jam berapa? Cek di sini.

Laga pembuka pekan ke-27 BRI Liga 1 akan sajikan duel Madura United kontra Persita Tangerang pada hari ini, Rabu, 6 Maret 2024.

Madura United vs Persita akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura dan dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar.

Selain Indosiar, laga dapat ditonton melalui live streaming dengan link yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Badminton French Open 2024 Hari Ini 6 Maret Jam Tayang, Daftar Wakil Indonesia dan Link Live Streaming

 

Prediksi Madura United vs Persita

 

Peluang Madura United menembus zona play off Championship masih terbuka lebar. Laskar Sape Kerrab kini berada di posisi lima klasemen dengan 42 poin dan hanya selisih tiga angka dengan Bali United di empat besar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x