2 LINK Live Streaming Arema FC vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 Hari Ini: Siaran Langsung di TV Indosiar Gratis

- 6 Maret 2024, 17:40 WIB
2 link live streaming Arema FC vs Bhayangkara BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 6 Maret 2024.
2 link live streaming Arema FC vs Bhayangkara BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 6 Maret 2024. /Tangkap layar instagram.com/@aremafcofficial

BERITA DIY - Berikut informasi dua link live streaming Arema FC vs Bhayangkara BRI Liga 1 hari ini, nonton siaran langsung di TV Indosiar gratis mulai sore ini.

Sore ini, Arema FC akan menjamu Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-28 BRI Liga 1 2023-2024. Duel ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pertandingan antara Arema FC dan Bhayangkara FC dijadwalkan berlangsung pada hari ini, Rabu, 6 Maret 2024, dengan jam tayang pukul 15.00 WIB.

Jika tidak ada perubahan, pertandingan Arema FC vs Bhayangkara FC akan disiarkan secara langsung di TV Indosiar dan melalui live streaming di TV online Vidio.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persiraja Banda Aceh vs Malut United , Perebutan 1 Tiket LIGA 1 Musim Depan

Selain itu, Anda juga dapat menonton pertandingan Arema FC vs Bhayangkara FC melalui tautan live streaming yang tersedia di bagian akhir artikel ini.

Saat ini, Arema FC menempati peringkat ke-15 dalam klasemen sementara BRI Liga 1, dengan mengumpulkan 30 angka dari 27 pertandingan.

Sementara itu, Bhayangkara FC, yang juga dikenal sebagai The Guardian, berada di peringkat ke-17 dalam klasemen. Mereka telah mengumpulkan 18 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Meskipun keduanya berada di papan bawah, pertemuan antara kedua tim ini tetap menarik. Mereka sama-sama bertekad untuk meraih tiga poin demi menyelamatkan diri dari ancaman degradasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x