2 Link Live Streaming Persiraja vs Malut United Leg 1 Juara 3 Liga 2, Nonton Playoff Promosi Liga 1 Indosiar

- 5 Maret 2024, 13:34 WIB
Pesepak bola Persiraja Banda Aceh Al Muzanni (kedua kiri) selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang PSBS Biak dalam pertandingan Pegadaian Liga 2 di Stadion Kota Langsa, Langsa, Aceh, Minggu (25/2/2024).2 link live streaming Persiraja vs Malut United leg 1 perebutan juara 3 Liga 2 atau
Pesepak bola Persiraja Banda Aceh Al Muzanni (kedua kiri) selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang PSBS Biak dalam pertandingan Pegadaian Liga 2 di Stadion Kota Langsa, Langsa, Aceh, Minggu (25/2/2024).2 link live streaming Persiraja vs Malut United leg 1 perebutan juara 3 Liga 2 atau /ANTARA FOTO/Khalis Surry

BERITA DIY - 2 link live streaming Persiraja vs Malut United leg 1 perebutan juara 3 Liga 2 sekaligus playoff promosi Liga 1 untuk nonton siaran langsung di Indosiar tersedia di sini.

Hari ini, Selasa, 5 Maret 2024, Pegadaian Liga 2 akan mempersembahkan 2 pertandingan seru di babak final. Salah satunya adalah laga perebutan juara 3 antara Persiraja Banda Aceh vs Malut United FC, Ternate, Maluku Utara.

Laga Persiraja vs Malut United leg 1 perebutan juara 3 Liga 2 dinanti-nantikah oleh para penggemar kedua tim karena akan menentukan siapa yang bisa melaju ke Liga 2.

Sebagai informasi, hanya ada 3 tim yang bisa melaju atau promosi dari Liga 2 ke Liga 1, yakni 3 tim teratas yang sukses di babak final, salah satunya adalah antara Persiraja vs Malut United ini.

Baca Juga: Link Live Streaming PSBS vs Semen Padang Final Liga 2 Leg 1 Tayang di Mana Jam Berapa, Apa Gratis di Indosiar?

Masyarakat bisa nonton siaran langsung pertandingan Persiraja vs Malut United leg 1 perebutan juara 3 Liga 2 atau playoff promosi Liga 1 hari ini melalui link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Ada 2 link live streaming yang bisa diakses dari HP dan PC tanpa harus nonton siaran langsung di layar kaca atau TV Indosiar.

Pertandingan Persiraja vs Malut United leg 1 perebutan juara 3 Liga 2 akan digelar pada hari ini di Stadion Langsa, Aceh, sedangkan leg 2 digelar pada Sabtu, 9 Maret 2024.

Baca Juga: Jadwal Persiraja vs Malut United Liga 2 Hari Ini Tayang di TV Indosiar Jam Berapa? Link Live Streaming di Sini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x