Link Live Streaming PSBS vs Semen Padang Final Liga 2 Leg 1 Tayang di Mana Jam Berapa, Apa Gratis di Indosiar?

- 5 Maret 2024, 13:17 WIB
Pesepak bola Persiraja Banda Aceh Islom Karimov (kanan) berebut bola dengan pesepak bola PSBS Biak Diandra Diaz (kiri) dalam pertandingan Pegadaian Liga 2 di Stadion Kota Langsa, Langsa, Aceh, Minggu (25/2/2024). link live streaming PSBS vs Semen Padang final Liga 2 leg 1 hari ini tayang di mana, ja
Pesepak bola Persiraja Banda Aceh Islom Karimov (kanan) berebut bola dengan pesepak bola PSBS Biak Diandra Diaz (kiri) dalam pertandingan Pegadaian Liga 2 di Stadion Kota Langsa, Langsa, Aceh, Minggu (25/2/2024). link live streaming PSBS vs Semen Padang final Liga 2 leg 1 hari ini tayang di mana, ja /ANTARA FOTO/Khalis Surry

BERITA DIY  -  Link live streaming PSBS vs Semen Padang final Liga 2 leg 1 hari ini tayang di mana, jam berapa, apa di Indosiar? Cek di bawah ini untuk nonton siaran langsung, apa bisa gratis?

Hari ini, Selasa, 5 Maret 2024, kompetisi sepak bola terbesar kedua di Indonesia, Pegadaian Liga 2 sudah memasuki babak final dan akan mempertemukan PSBS Biak vs Semen Padang.

Selain PSBS vs Semen Padang, leg 1 final Liga 2 hari ini juga akan mempertemukan Persiraja vs Malut United yang berebut tempat untuk promosi ke Liga 1.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung pertandingan PSBS vs Semen Padang final Liga 2 leg 1 hari ini melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Persiraja vs Malut United Liga 2 Hari Ini Tayang di TV Indosiar Jam Berapa? Link Live Streaming di Sini

Lantas, apakah laga PSBS vs Semen Padang final Liga 2 leg 1 hari ini tayang di mana, jam berapa, dan apa gratis di Indosiar?

Pertandingan leg pertama final Liga 2 hari ini diprediksi akan berlangsung dengan seru karena masing-masing tim berusaha untuk menjadi juara.

Masing-masing tim juga akan berusaha untuk mencetak gol sebaik mungkin agar mengumpulkan agregat poin sebanyak mungkin dan bisa lebih santai di leg 2.

PSBS sukses melaju ke final Liga 2 karena menang melawan Persiraja dengan agregat 5-1 di leg 1 dan leg 2 semifinal pekan lalu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah