LINK LIVE STREAMING Persiraja Banda Aceh vs Malut United , Perebutan 1 Tiket LIGA 1 Musim Depan

- 5 Maret 2024, 14:50 WIB
Saksikan Live Streaming Persiraja Banda Aceh vs Malut United DISINI, Perebutan 1 Tiket LIGA 1 Musim Depan
Saksikan Live Streaming Persiraja Banda Aceh vs Malut United DISINI, Perebutan 1 Tiket LIGA 1 Musim Depan /Instagram.com/@sports.indosiar/

BERITA DIY - Pertandingan perebutan 1 tiket untuk menuju liga 1 musim depan siap dimulai sore ini pada Selasa, 5 Maret 2024 pukul 15.00 WUB, dilaksanakan di Stadion Langsa, Aceh.

Pertandingan perebutan juara 3 ini akan disiarkan secara langsung di Indosiar atau media streaming Video.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit. Tim yang menang dalam pertandingan dengan agregat skor dari leg ini dan leg 2 dipastikan akan naik kasta di Liga 1 Indonesia musim depan.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Persiraja vs Malut United Liga 2 2024 Sore Ini: Nonton Gratis di TV Indosiar Jam Berapa?

Sebelumnya dua tiket promosi masing-masing sudah disabet Semen Padang FC dan PSBS Biak. 

Pelatih Imran Nuhamarury memastikan bahwa timnya saat ini sudah siap tempur. Supaya bisa memenangkan laga, dia meminta pemainya untuk fokus pada pertandingan.

Kedua tim tentu memliki ambisi kuat untuk merebut tiket menuju kasta lebih tinggi musim depan.

Pelatih Persiraja, Achmad Zulkifli juga meminta dukungan dan doa kepada pendukungnya untuk merebutkan tempat ketiga ini.

Dia memastikan bahwa secara tim sudah siap untuk pertandingan hari ini. Para pemain siap untuk tampil dengan kemampuan terbaiknya. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x