2 LINK Live Streaming Persebaya vs PSS Sleman BRI Liga 1 Indosiar, Gratis Nonton Siaran Langsung Jam Berapa?

- 3 Maret 2024, 13:25 WIB
Ilustrasi/ 2 link live streaming Persebaya vs PSS Sleman BRI Liga 1 di Indosiar, gratis nonton siaran langsung jam berapa? Cek di sini.
Ilustrasi/ 2 link live streaming Persebaya vs PSS Sleman BRI Liga 1 di Indosiar, gratis nonton siaran langsung jam berapa? Cek di sini. /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

BERITA DIY - Ketahui 2 link live streaming Persebaya vs PSS Sleman BRI Liga 1 di Indosiar, gratis nonton siaran langsung jam berapa? Cek di sini.

Persebaya Surabaya vs PSS Sleman akan tersaji di pekan ke-27 BRI Liga 1, Minggu, 3 Maret 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Pertandingan Persebaya vs PSS dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar atau melalui live streaming Vidio, dengan link yang ada di akhir artikel.

Duel dua yang sedang berjuang menjauh dari zona degradasi BRI Liga 1 akan tersaji antara Persebaya Surabaya vs PSS Sleman.

Baca Juga: Jadwal PSS Sleman di BRI Liga 1 2023/2024 Lengkap dengan Jam Tayang Pertandingan

Saat ini Persebaya Surabaya berada di posisi lebih baik yakni 12 dengan 32 poin, sedangkan PSS Sleman di posisi 14 dengan 31 poin.

 

Pada laga terakhir kedua tim di BRI Liga 1, Persebaya dan PSS sama-sama meraih hasil imbang. Bajul ijo menahan imbang PSM Makassar dengan skor tanpa gol. Sedangkan PSS lakoni laga ketat melawan Persita dan berakkhir sama kuat, 3-3.

Kemenangan pun tentu menjadi target kedua tim di laga hari ini terutama bagi Persebaya yang bermain di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x