LINK Live Streaming MU vs Fulham Liga Inggris Malam Ini, Apakah Siaran Langsung di SCTV? Tayang Jam Berapa?

- 24 Februari 2024, 20:30 WIB
Ilustrasi/ Link live streaming MU vs  Fulham Liga Inggris malam ini. Apakah siaran langsung di SCTV? Tayang jam berapa? Cek di sini.
Ilustrasi/ Link live streaming MU vs Fulham Liga Inggris malam ini. Apakah siaran langsung di SCTV? Tayang jam berapa? Cek di sini. /Siyam/Cilacap Update

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming MU vs  Fulham Liga Inggris malam ini. Apakah siaran langsung di SCTV? Tayang jam berapa? Cek di sini.

Manchester United akan menjamu Fulham dalam lanjutan pekan ke-26 Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester.

Pertandingan MU vs Fulham akan digelar pada Sabtu, 24 Februari 2024 malam. Sayangnya, laga tidak dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV. Meski demikian, Anda dapat menonton pertandingan melalui link live streaming Vidio yang ada di akhir artikel.

Manchester United sedang dalam laju impresif di Liga dengan mengoleksi empat kemenangan beruntun di lima laga terakhir.

Baca Juga: Siaran Langsung Man Utd vs Fulham Liga Inggris Hari Ini: Manchester United Live di TV Mana, Jam Berapa?

Setan Merah pun kini berada di posisi enam klasemen dengan 44 poiin dan hanya terpaut lima angka dari Aston Villa yang berada di 4 besar.

Melawan Fulham, nampaknya anak asuh Erik Ten Hag akan nyaman meraih tiga angka meski tidak dengan skor besar. Pasalnya, Fulham juga bukan lawan mudah.

Pada pertemuan pertama musim ini, gol tunggal Bruno Fernandes di menit-menit akhir pertandingan, mampu membuat MU mencuri tiga poin dari markas Fulham, Craven Cottage.

Fulham sendiri kini berada di posisi 12 klasemen dengan 29 poin, posisi yang belum sepenuhnya aman dari ancaman degradasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x