Jadwal Jam Tayang Crystal Palace vs Chelsea Liga Inggris, Link Live Streaming, dan Prediksi Skor

- 12 Februari 2024, 14:05 WIB
Pemain Chelsea, Cole Palmer dan Nicolas Jackson/ Simak jadwal jam tayang Crystal Palace vs Chelsea di Liga Inggris, link live streaming, dan prediksi skor.
Pemain Chelsea, Cole Palmer dan Nicolas Jackson/ Simak jadwal jam tayang Crystal Palace vs Chelsea di Liga Inggris, link live streaming, dan prediksi skor. /Reuters/Dylan Martinez

BERITA DIY - Simak informasi jadwal jam tayang Crystal Palace vs Chelsea di Liga Inggris, link live streaming, dan prediksi skor.

Ketahui jadwal pertandingan Crystal Palace vs Chelsea di ajang Liga Inggris, jam tayang, link live streaming, dan prediksi skor.

Crystal Palace akan menjamu Chelsea pada pekan ke-24 Premier League, Selasa, 13 Februari 2024 pukul 03.00 WIB di Stadion Selhurst Park, London.

Pertandingan Crystal Palace vs Chelsea dapat disaksikan melalui live streaming Vidio, dengan klik link live streaming yang ada di artikel ini.

Baca Juga: Cara Nonton Live Streaming Badminton BATC 2024, Ini Link Nonton TVRI dan YouTube Gratis

Chelsea mengincar tiga poin untuk naik ke papan atas sekaligus zona Eropa musim depan. Saat ini The Blues berada di 11 dengan 31 poin.

Dua kekalahan beruntun di ajang Liga Inggris tentu harus segera diakhiri jika tak ingin menjadi medioker di papan tengah klasemen.

Kabar baiknya, pasca dibantai Wolves 2-4 di kandang sendiri, Chelsea mampu bangkit dan menang atas Aston Villa di ajang FA Cup. Hasil itu membawa The Blues melaju ke babak selanjutnya.

Kemenangan meyakinkan 3-1 tersebut, membuat kepercayaan diri anak asuh Pochettino membaik. Kembalinya Nicolas Jackson dari Piala Afrika menambah opsi pemain di lini depan Chelsea.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x