LINK Live Streaming Arsenal vs Liverpool Liga Inggris 4 Februari 2024, Siaran Langsung Malam Ini 23.30 WIB

- 4 Februari 2024, 22:10 WIB
Link live streaming Arsenal vs Liverpool Liga Inggris hari ini Minggu, 4 Februari 2024, siaran langsung malam ini pukul 23.30 WIB.
Link live streaming Arsenal vs Liverpool Liga Inggris hari ini Minggu, 4 Februari 2024, siaran langsung malam ini pukul 23.30 WIB. /Kabar Priangan

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Arsenal vs Liverpool Liga Inggris hari ini Minggu, 4 Februari 2024, siaran langsung malam ini pukul 23.30 WIB.

Banyak yang cari tahu link live streaming Arsenal vs Liverpool Liga Inggris hari ini Minggu, 4 Februari 2024.

Ketahui link live streaming Arsenal vs Liverpool Liga Inggris hari ini Minggu, 4 Februari 2024, siaran langsung malam ini pukul 23.30 WIB, di sini.

Arsenal vs Liverpool akan menjadi Big Match di pekan ke-23 Liga Inggris dan akan berlangsung di Emirates Stadium, London.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Arsenal vs Liverpool Jam Berapa, Apakah Live SCTV? Ini Link Live Streaming Liga Inggris

Jika tak ada perubahan jadwal Arsenal vs Liverpool Liga Inggris hari ini dapat disaksikan melalui live streaming Vidio. adapun link live streaming Arsenal vs Liverpool Liga Inggris hari ini Minggu, 4 Februari 2024 sudah tersedia dan bisa diakses di akhir artikel.

Arsenal wajib meraih tiga angka atas Liverpool jika ingin terus memanaskan persaingan gelar juara. Saat ini The Gunners berada di posisi tiga klasemen dengan 46 poin tertinggal lima poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Sebelum bertemu Liverpool, Arsenal berhasil mengamankan tiga poin pada pertandingan melawan Nottingham Forest dengan skor 2-1.

Di lain sisi Liverpool juga berhasil meraih hasil positif usai menang telak 4-1 atas Chelsea di pertandingan Liga Inggris pekan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x