Jadwal Tanding Bola Arsenal vs Liverpool Liga Inggris 2024 Malam Ini: Siaran Langsung di TV Apa, Jam Berapa?

- 4 Februari 2024, 09:55 WIB
Jadwal tanding bola antara Arsenal vs Liverpool di Liga Inggris 2024 malam ini 4 Februari 2024.
Jadwal tanding bola antara Arsenal vs Liverpool di Liga Inggris 2024 malam ini 4 Februari 2024. /Instagram.com/@arsenal

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal tanding bola antara Arsenal vs Liverpool di Liga Inggris 2024 malam ini, nonton siaran langsung TV apa, dan jam berapa.

Duel papan atas klasemen Liga Inggris 2024 hari ini mempertemukan Arsenal vs Liverpool pada pekan ke-23 Premier League di Emirates Stadium.

Pertandingan antara Arsenal vs Liverpool dijadwalkan pada malam ini, Minggu, 4 Februari 2024, dengan jam tayang pukul 23.30 WIB.

Anda dapat menyaksikan pertandingan antara Arsenal vs Liverpool melalui siaran langsung via live streaming TV online di Vidio.com.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Arsenal vs Liverpool Jam Berapa, Apakah Live SCTV? Ini Link Live Streaming Liga Inggris

Selain itu, pertandingan antara Arsenal vs Liverpool juga dapat Anda saksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Arsenal saat ini sedang menikmati tren positif di Liga Inggris 2023-2024; dalam dua pertandingan terakhir, The Gunners berhasil meraih kemenangan dan mengamankan 3 poin.

Saat ini, Arsenal berada di peringkat ketiga dalam klasemen sementara EPL 2024 dan membutuhkan 3 poin lagi untuk mengejar posisi kedua yang dipegang oleh Man City.

Di sisi lain, Liverpool menunjukkan konsistensi yang lebih baik dengan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris 2024.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x