Jadwal Siaran Langsung ARSENAL VS LIVERPOOL Liga Inggris 4 Februari 2024, Live TV Mana & Link Live Streaming

- 3 Februari 2024, 20:00 WIB
Jadwal siaran langsung Arsenal vs Liverpool di Liga Inggris Minggu 4 Februari 2024 live di TV mana dan link live streaming.
Jadwal siaran langsung Arsenal vs Liverpool di Liga Inggris Minggu 4 Februari 2024 live di TV mana dan link live streaming. /Pikiran-Rakyat.com/Rizki Laelani

BERITA DIY - Simak jadwal siaran langsung Arsenal vs Liverpool di Liga Inggris 4 Februari 2024 live di TV mana dan link live streaming.

Duel Liverpool vs Arsenal di Liga Inggris pekan ini telah banyak ditunggu oleh para Gooners maupun Liverpudlian.

Diketahui jadwal Arsenal vs Liverpool di Liga Inggris akan tersaji di Stadion Emirates pada hari Minggu, 4 Februari 2024.

Berdasarkan jadwal Liga Inggris 2023/2024 pertandingan Arsenal vs Liverpool akan digelar Minggu, 4 Februari 2024 pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Iran vs Jepang Piala Asia 2024 Nonton Siaran Langsung Gratis di iNews TV Pukul 18.30 WIB

Sayangnya siaran langsung Arsenal vs Liverpool tidak disiarkan di SCTV. Anda bisa akses link live streaming di akhir artikel untuk menonton jalannya pertandingan.

Pertandingan Arsenal vs Liverpool diprediksi berlangsung panas. Kedua tim sama-sama mengincar poin penuh untuk berebut gelar juara Liga Inggris.

Dalam pertandingan sebelumnya, Liverpool menang 4-1 atas tim London Chelsea. Sementara Arsenal mengalahkan Nottingham dengan skor tipis 2-1.

Meski bermain di kandang sendiri Arsenal tidak akan bisa menang mudah dari Liverpool. Apalagi The Gunners pernah kalah 2-0 dari The Reds di Emirates Stadium dalam partai Piala FA tanggal 7 Januari 2024 lalu.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x