Jadwal Liga Inggris Hari Ini Minggu 4 Februari 2024, Arsenal vs Liverpool Apakah Live SCTV Malam Ini?

- 4 Februari 2024, 06:00 WIB
Ilustrasi/ Jadwal Liga Inggris hari ini, Minggu, 4 Februari 2024, laga Premier League Arsenal vs Liverpool apakah live SCTV malam ini?
Ilustrasi/ Jadwal Liga Inggris hari ini, Minggu, 4 Februari 2024, laga Premier League Arsenal vs Liverpool apakah live SCTV malam ini? /

BERITA DIY - Simak jadwal Liga Inggris hari ini, Minggu, 4 Februari 2024 dan Arsenal vs Liverpool apakah live SCTV malam ini.

Jadwal lanjutan Liga Inggris akan kembali hadir pada hari ini, Minggu, 4 Februari 2024 dengan sejumlah laga menarik yang siap tersaji dari tim-tim besar Premier League termasuk Big Match Arsenal vs Liverpool.

Adapun pertandingan Liga Inggris 2023/2024 masih dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV dan aplikasi Vidio sebagai official broadcaster.

Ketahui jadwal Liga Inggris hari ini, Minggu, 4 Februari 2024 dan Arsenal vs Liverpool apakah live SCTV malam ini.

Sebagai pembuka, dua tim besar Inggris, Man United dan Chelsea akan bermain. Setan Merah MU akan menjamu West Ham di Old Trafford. 

Sementara itu Chelsea akan kedatangan Wolves di Stamford Bridge, London di jam yang sama. Baik MU maupun Chelsea wajib menang jika ingin terus merangsek ke papanatas dan mengunci tiket Eropa.

Sedangkan Super Big Match paling dinanti akan tersaji di London antara Arsenal vs Liverpool. Kurang dari satu bulan lalu, kedua tim juga bertemu di lokasi yang sama namun di ajang FA Cup. Kala itu The Reds berhasil menang dua gol dan melaju ke babak keempat Piala FA.

Mengusung misi balas dendam, The Gunner justru dihadapkan pada kondisi lawan yang 'full tim'. Robertson, Thiago, Alexander-Arnold, hingga Szoboszlai sudah pulih dan siap bermain.

Berikut jadwal Liga Inggris hari ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x