Nonton Red Sparks vs Hyundai Hillstate Liga Voli Korea 4 Februari, Live di TV Mana? Ini Link Streaming SPOTV

- 4 Februari 2024, 08:52 WIB
Info nonton Red Sparks vs Hyundai Hillstate Liga Voli Korea hari ini Minggu 4 Februari, live di TV mana, dan link streaming SPOTV.
Info nonton Red Sparks vs Hyundai Hillstate Liga Voli Korea hari ini Minggu 4 Februari, live di TV mana, dan link streaming SPOTV. /Instagram @red__sparks

BERITA DIY - Info nonton Red Sparks vs Hyundai Hillstate Liga Voli Korea 4 Februari, live di TV mana, dan link streaming SPOTV, tersedia di sini.

Lanjutan Liga Voli Korea akan kembali hadir dengan salah satu pertandingan yakni Red Sparks vs Hyundai Hillstate, Minggu, 4 Februari 2024 pukul 14.00 WIB.

Jalannya pertandingan antara Red Sparks vs Hyundai Hillstate dapat disaksikan live di TV streaming Vision+ kanal SPOTV. Pada artikel ini tersedia link live streaming yang bisa langsung klik untuk nonton Liga Voli Korea.

Simak prediksi Red Sparks vs Hyundai Hillstate di Liga Voli Korea live hari ini, 4 Februari 2024 di SPOTV.

Baca Juga: Jadwal Voli Red Sparks vs Hillstate Hari Ini 4 Februari V League 2024 Jam Berapa dan Live di Mana

Prediksi Red Sparks vs Hyundai Hillstate

Setelah memulai putaran 5 Liga Voli Korea dengan kemenangan 3-1 atas IBK Altos pada Kamis, 1 Februari 2024, Red Sparks bertekad untuk melanjutkan momentum saat bertemu Hyundai Hillstate.

Kemenangan nantinya akan semakin mendekatkan Red Sparks dengan GS Caltex yang berada di posisi 3 klasemen.

Namun, Hyundai Hillstate bukanlah lawan enteng. Menghadapi Al pepper, Jeong Ji-yun juga meraih kemenangan, 3-1. Hasil tersebut semakin mengokohkan Hyundai Hillstate di puncak klasemen dengan 61 poin dan berjarak 22 poin dari Red Sparks.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x