2 LINK Live Streaming Persib Bandung vs Persis Solo, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 Gratis di Indosiar

- 4 Februari 2024, 13:25 WIB
2 link live streaming Persib Bandung vs Persis Solo, nonton siaran langsung BRI Liga 1 gratis di TV Indosiar hari ini 4 Februari jam 15.00.
2 link live streaming Persib Bandung vs Persis Solo, nonton siaran langsung BRI Liga 1 gratis di TV Indosiar hari ini 4 Februari jam 15.00. /Instagram @indosiarsports

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari tahu link live streaming Persib Bandung vs Persis Solo dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-24

Ketahui 2 link live streaming Persib Bandung vs Persis Solo, nonton siaran langsung BRI Liga 1 gratis di TV Indosiar.

Lanjutan pekan ke-24 BRI Liga 1 akan sajikan salah satunya duel Persib Bandung melawan Persis Solo.

Laga Persib vs Persis akan digelar pada hari ini, Minggu, 4 Februari 2024 pukul 15.00 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat.

Baca Juga: Profil Persib BRI Liga 1 2023-2024: Jadwal Persib Bandung vs Persija Jakarta, Daftar Pemain dan Staf Pelatih

Pertandingan Persib Bandung vs Persis Solo dapat disaksikan melalui siaran langsung TV Indosiar gratis atau link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Persib Bandung jelas mengincar tiga poin untuk terus bertahan di empat besar klasemen dan melaju ke babak play off. Saat ini Persib berada di posisi tiga dengan 40 poin. 

Adapun posisi Maung Bandung belum sepenuhnya aman di 4 besar sebab hanya berjarak lima poin dengan Madura United di posisi kelima.

Menghadapi Persis, pelatih Bojan Hodak sudah bisa memainkan pemain yang sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, yakni Edo Febriansyah dan Marc Klok.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x