Jadwal Shanghai Shenhua vs Al Nassr Siaran Langsung Laga Persahabatan Live TV Mana, Tayang Hari Ini Jam Berapa

- 24 Januari 2024, 12:40 WIB
Jadwal Shanghai Shenhua vs Al Nassr siaran langsung laga persahabatan live TV mana dan tayang hari ini jam berapa.
Jadwal Shanghai Shenhua vs Al Nassr siaran langsung laga persahabatan live TV mana dan tayang hari ini jam berapa. /Instagram.com/@alnassr

BERITA DIY - Jadwal Shanghai Shenhua vs Al Nassr siaran langsung laga persahabatan live TV mana dan tayang hari ini jam berapa banyak dicari penggemar bola.

Sebagaimana diketahui, Al Nassr dijadwalkan melakukan tour bertajuk "Al Nassr Tour 2024" ke sejumlah negara, termasuk China. Di Tiongkok CR7 dan kolega diagendakan melawan dua tim raksasa Shanghai Shenhua dan Zhejiang.

Pertandingan laga pershabatan antara Shanghai Shenhua vs Al Nassr dijadwalkan berlangung hari ini, Rabu, 24 Januari 2024. Sementara laga Al Nassr vs Zhejiang diagendakan pada Minggu, 28 Januari 2024.

Lalu siaran langsung laga persahabatan Shanghai Shenhua vs Al Nassr hari ini live TV mana dan tayang mulai jam berapa?

Baca Juga: LINK Live Streaming Al Taawon vs Al Nassr Liga Arab Malam Ini 31 Desember Nonton Ronaldo di TV Apa Jam Berapa

Kabar kurang baik datang dari panitia yang mengumumkan laga persahabatan Al Nassr di China melawan Shanghai Shenhua maupun Zhejiang terpaksa dibatalkan.

Pembatalan ini terjadi lantaran pemain bintang Al Nassr Cristiano Ronaldo mengalami cidera dan tidak bisa bermain sepenuhnya.

Dibatalkannya laga Al Nassr vs Shanghai Shenhua tentu membuat para penggemar merasa kecewa dan sedih. CR7 pun telah mengutarakan permintaan maaf kepada fans.

“Hari ini adalah hari yang menyedihkan bagi saya, karena saya ingin meminta maaf kepada fans China, terutama fans Shenzhen. Dalam sepak bola ada hal-hal yang tidak dapat dikendalikan. Seperti yang Anda tahu, saya telah bermain sepak bola selama 22 tahun. Saya tidak banyak cedera, jadi saya sangat sedih,” kata Ronaldo dilansir dari Al-Weeam, Rabu, 24 Januari 2024.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x