LINK Live Streaming Score Al Nassr vs Al Ettifaq Malam Ini 22 Desember Nonton Ronaldo di TV Apa dan Jam Berapa

- 22 Desember 2023, 20:40 WIB
Link live streaming Score Al Nassr vs Al Ettifaq malam ini 22 Desember 2023 nonton siaran langsung Ronaldo dkk di TV apa dan jam berapa.
Link live streaming Score Al Nassr vs Al Ettifaq malam ini 22 Desember 2023 nonton siaran langsung Ronaldo dkk di TV apa dan jam berapa. /Instagram.com/@alnassr

BERITA DIY - Berikut link live streaming Score Al Nassr vs Al Ettifaq malam ini 22 Desember 2023 siaran langsung TV apa dan jam berapa.

Liga Arab Saudi 2023 malam ini, Jumat, 22 November 2023 akan menghadirkan pertandingan antara Al Nassr vs Al Ettifaq.

Pertandingan Al Nassr vs Al Ettifaq malam ini akan berlangsung di Stadion Al Awal Park, Riyadh pada pukul 22:00 WIB.

Nonton Ronaldo dkk dalam pertandingan Al Nassr vs Al Ettifaq di siaran langsung TV Online atau link live streaming dan score pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Al Nassr vs Ettifaq Liga Arab 2023 Live TV Apa dan Jam Berapa Malam Ini? Cek H2H dan Prediksi Line Up di Sini

Prediksi pertandingan Al Nassr vs Al Ettifaq cenderung unggul kepada tim Ronaldo dkk. Pasanya, Al Nassr tercatat hanya satu kali kalah dalam lima pertandingan terakhir.

Berbanding terbalik dengan kubu lawan, Al Ettifaq dengan berada di paceklik kemennagan.

Pada tabel klasemen, Al Ettifaq saat ini menghuni peringkat kesembilan dengan catatan dua kali kalah dan tiga kali imbang.

Pun dari hasil head to head Al Nassr vs Al Ettifaq, Ronaldo dkk lebih unggul dengan dua kemenangan saat kontra dengan calon lawannya malam ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x