Jadwal Siaran Langsung Chelsea vs Middlesbrough Semifinal Carabao Cup TV Mana Jam Berapa? Ini Link Streaming

- 23 Januari 2024, 13:05 WIB
Pemain Chelsea, Cole Palmer dam Nicolas Jackson/ Jadwal siaran langsung Chelsea vs Middlesbrough di semifinal Carabao Cup TV mana dan jam berapa, serta link live streaming pertandingan.
Pemain Chelsea, Cole Palmer dam Nicolas Jackson/ Jadwal siaran langsung Chelsea vs Middlesbrough di semifinal Carabao Cup TV mana dan jam berapa, serta link live streaming pertandingan. /Reuters/Dylan Martinez

BERITA DIY - Jadwal siaran langsung Chelsea vs Middlesbrough di semifinal Carabao Cup TV mana dan jam berapa? Berikut ini link live streaming pertandingan.

Jika tidak terjadi perubahan jadwal, semifinal leg 2 Carabao Cup antara Chelsea vs Middlesbrough akan digelar pada Rabu, 24 Januari 2024 pukul 03:00 WIB.

Pertandingan Chelsea vs Middlesbrough yang akan digelar di Stamford Bridge, London dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Meski tertinggal agregat satu gol, Chelsea diprediksi akan mampu balikkan keadaan atas Middlesbrough dalam laga semifinal Craabao Cup malam ini.

Baca Juga: JADWAL Indonesia Masters 2024 Hari Ini 23 Januari Wakil Indonesia, Siaran Langsung TV Mana, dan Link Streaming

Dari segala sisi, Chelsea jelas lebih unggul dibandingkan sang lawan yang merupakan tim dari divisi championship.

The Blues juga sedang dalam tren positif setelah menang tiga kali beruntun dalam laga Premier League. Moral dan kondisi tersebut tentu menjadi modal apik demi melaju ke babak final Carabao Cup.

Sementara itu Middlesbrough diprediksi akan bermain bertahan total dan mengandalkan serangan balik. Dengan kualitas pemain dan kondisi tim yang tak terlalu superior di Championship (peringkat 11), bermain super defensif jelas menjadi pilihan realistis.

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x